Kecamatan Karang Tengah Segera Miliki Gedung MUI

Tim iNews.id
.
Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:10 WIB
Kecamatan Karang Tengah Segera Miliki Gedung MUI

KOTA TANGERANG, iNewsTangsel.id - Pemerintah Kota Tangerang kembali meresmikan dimulainya pembangunan gedung MUI di tingkat kecamatan, kali ini proses pembangunan yang dimulai adalah gedung MUI Kecamatan Karang Tengah.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin secara langsung meresmikan dimulainya pembangunan gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Karang Tengah yang direncakan rampung pada akhir tahun 2022.

"Gedung MUI ini nantinya harus menjadi rumah bersama untuk mencari solusi dari berbagai permasalahan," pesan Sachrudin dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung MUI di kantor Kecamatan Karang Tengah, Rabu kemarin 26 Oktober 2022.

Sachrudin menambahkan dimulainya pembangunan gedung MUI di Kecamatan Karang Tengah menjadi bukti komitmen Pemkot Tangerang untuk memberi perhatian bagi ulama sebagai garda terdepan kemaslahatan umat di Kota Tangerang.

"Karang Tengah menjadi kecamatan ketiga dari total empat kecamatan yang akan dibangun gedung MUI,"

"Yang sudah resmi dimulai pembangunannya di Kecamatan Cipondoh dan juga Ciledug," terang Wakil dalam acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perkim Sugiharto A. Bagdja dan Camat Karang Tengah Malkan Al Masqo.

Lebih lanjut Wakil berpesan keberadaan gedung MUI di Kecamatan Karang Tengah harus bisa membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam pengembangan dan pengamalan nilai-nilai akhlakul karimah bagi generasi muda.

"Silahkan berdiskusi tetapi tetap dalam koridor persatuan," pungkas Sachrudin.

Editor : Solla

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini