Logo Network
Network

Siloam Hospitals Gandeng Bot MD Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Patient Outcomes

Vitrianda Hilba Siregar
.
Senin, 20 Maret 2023 | 11:49 WIB
Siloam Hospitals Gandeng Bot MD Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Patient Outcomes
Siloam Hospitals Group menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bot MD.Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Siloam Hospitals Group menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bot MD dan memulai kerja sama untuk meningkatkan penilaian hasil perawatan yang dilaporkan oleh pasien di seluruh jaringan rumah sakit.

Kerja sama ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kualitas perawatan bagi pasien Indonesia melalui pengumpulan umpan balik dari pasien setelah perawatan dan sebelum perawatan berikutnya dengan menggunakan metode pengukuran terstandardisasi dan otomatisasi Patient Reported Outcomes Measures (PROMs).

Dengan menggunakan sistem Bot MD Care, RS Siloam dapat mengotomatisasi pengumpulan data dengan menggunakan WhatsApp dan mengirim informasi serta notifikasi otomatis kepada pasien. "Bot MD merasa terhormat untuk menjadi bagian dari upaya Siloam dalam meningkatkan kualitas perawatan dan patient outcomes di seluruh jaringan rumah sakit mereka.

Platform WhatsApp Bot MD Care A.I. memudahkan grup rumah sakit seperti Siloam untuk menstandarisasi dan meningkatkan pengukuran kualitas pelayanan di seluruh jaringan rumah sakit mereka dengan mengotomatisasi pengumpulan dengan metode PROMs melalui aplikasi yang terkenal dan aman seperti WhatsApp. A.I.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini