get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-79 RI, PT Pelindo Solusi Logistik Bersinergi dan Lebih Dekat dengan Warga

BMM Bersama KB Bukopin Syariah Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk UMKM

Kamis, 30 Maret 2023 | 10:03 WIB
header img
LAZNAS Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama KB Bukopin Syariah salurkan bantuan modal usaha dalam program Sahabat UMKM Indonesia di Masjid Ar-Ridho, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (14/3).. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama KB Bukopin Syariah salurkan bantuan modal usaha dalam program Sahabat UMKM Indonesia untuk para pelaku UMKM di Masjid Ar-Ridho, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (14/3) lalu.

Penyaluran dilakukan secara langsung oleh Direktur Eksekutif BMM dan Direktur KB Bukopin Syariah kepada 5 penerima manfaat dengan masing-masing modal usaha 2 juta rupiah. Direktur Eksekutif BMM, Novi Wardi mengungkapkan  semoga bantuan yang telah tersalurkan dapat memberikan manfaat untuk mereka yang menerima serta memberikan keberkahan untuk semua.

:Mudah-mudahan bantuan yang disampaikan KB Bukopin Syariah melalui BMM dapat membantu mengembangkan usaha dari pelaku UMKM yang menerima bantuan. Semoga langkah kebaikan BMM bersama KB Bukopin Syariah juga dapat terus terjalin," ujarnya

Direktur Kepatuhan dan management Risiko KB Bukopin Syariah, Adil Syahputra mengungkapkan pihaknya sudah beberapa kali mengadakan program bersama seperti ini.

"Tentunya pada kesempatan hari ini Allah menggariskan untuk kita bersama-sama menyalurkan bantuan melalui program Sahabat UMKM Indonesia. Semoga kegiatan hari ini dapat mendatangkan manfaat yang sebesar-besarnya bagi penerima manfaat dan masyarakat disini. InsyaAllah kami akan melanjutkan program-program lainnya yang lebih meluas, semoga kerja sama dengan BMM dapat terus terjalin dan bantuan dapat diterima dan dimanfaatkan oleh yang menerima hari ini," sebutnya.

Salah seorang penerima manfaat Sahabat UMKM Indonesia, Euis

 “Saya berterima kasih kepada BMM dan KB Bukopin Syariah yang telah menyalurkan bantuan modal usaha ini, Alhamdulillah saya terpilih untuk mendapatkan bantuan. Saya merupakan pedagang nasi uduk di lingkungan masjid Ar-Ridho sudah 30 tahun lamanya. Rencananya bantuan yang saya terima akan saya gunakan untuk benerin gerobak jualan, udah lama usianya dan udah rapuh," katanya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada mitra kami, KB Bukopin Syariah yang telah mendukung dan membersamai program ekonomi BMM yaitu Sahabat UMKM Indonesia. Semoga melalui program ini dapat terus memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam bidang ekonomi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut