get app
inews
Aa Read Next : Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan Bikin Ulah, Masak Mi Instan di Kamar Hotel Direkam dan Disebar

Final Sepak Bola SEA Games 2023, Witan Sulaeman Masih Jadi Andalan Robek Jala Gawang Thailand

Selasa, 16 Mei 2023 | 10:33 WIB
header img
Final sepak bola SEA Games 2023 mempertemukan Timnas Indonesia U22 bentrok Timnas Thailand U22. Witan Sulaeman menjadi adalan Timnas Indonesia. (Foto : Ist)

PHONOM PHEN, iNewsTangsel.id - Final sepak bola SEA Games 2023 mempertemukan Timnas Indonesia U22 bentrok Timnas Thailand U22

Final sepak bola SEA Games 2023 ini dapat disaksikan di RCTI+ atau link live streaming final sepak bola SEA Games 2023 di https://www.rctiplus.com

Salah satu punggawa Timnas Indonesia U22, Witan Sulaeman berusaha  akan mencatatkan prestasi baru dalam karirnya saat ini. Winger baru Persija Jakarta tersebut berusaha meraih rekor hattrick medali di SEA Games.

Hal ini tidak terlepas dari partisipasinya dalam ajang dua tahunan tersebut. Witan tetap menjadi andalan dalam Skuad Garuda hingga saat ini. Pria yang lahir di Palu, Sulawesi Tengah, ini telah berpartisipasi sejak edisi 2019. Sampai saat ini, Witan telah mengumpulkan dua medali SEA Games dalam kariernya.

Dua medali tersebut adalah perak dan perunggu. Timnas Indonesia U-22 kalah dari Vietnam U-22 di final SEA Games 2019 dengan skor 0-3. Sementara itu, pada SEA Games 2021, Witan Sulaeman tidak berhasil membawa Garuda Muda ke final. Mereka kalah dari Thailand U-23 di babak semifinal dengan skor 0-1.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut