get app
inews
Aa Read Next : 28 Pelaku Curanmor Beraksi di 400 Lokasi di Tangerang dan Jakarta Dicokok, Paling Geger di Cikokol 

Modus Beli Jaket COD, 3 Pria Acungkan Celurit Kejar Korban di Kosambi

Minggu, 28 Mei 2023 | 21:31 WIB
header img
Tiga pria di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dibekuk polisi karena menjadi pelaku pencurian dengan kekerasan menggunakan celurit. Foto Ilustrasi

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Tiga pria di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dibekuk polisi karena menjadi pelaku pencurian dengan kekerasan. Para pelaku berpura-pura tertarik pada jaket yang dijual korban, kemudian mengancam dan merampas handphone korban.

"Pelaku yang diamankan yakni AR (18), HR (28) dan IK (21), sementara pelaku lain berinisial R yang sudah kami ketahui identitasnya masuk dalam daftar pencarian orang," terang Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu, (28/5/2023).

Pelaku awalnya berpura-pura ingin membeli jaket murah yang di-posting korban MAS (19) melalui media sosial Facebook. Kemudian, transaksi jual beli disepakati dengan cara COD atau cash on delivery di sebuah stadion, di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

"Para pelaku ini berpura-pura ingin membeli dagangan di media sosial, korban lalu mengajak COD di lapangan Stadion Mini Gapensa Salembaran," jelasnya.

Saat korban tiba di lokasi, para pelaku meminta handphone yang dibawa korban secara paksa. Korban lantas panik dan berusaha kabur dari para pelaku, namun para pelaku mengejar korban sambil mengacungkan senjata tajam berupa celurit dan samurai.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut