get app
inews
Aa Read Next : Ceramah Singkat Sholat Tarawih Masjid Hubbul Huda, Salah Satu Bukti Beriman Adalah Berpuasa 

Antar Orangtua Terapi di Pamulang, Pulang Rumah Sudah Dibobol Maling Terekam CCTV

Selasa, 06 Juni 2023 | 21:38 WIB
header img
Sebuah rumah yang sedang ditinggalkan oleh penghuninya disatroni sekelompok pencuri. Aksi pelaku yang menggunakan dua sepeda motor terekam oleh kamera pengawas (CCTV). Foto: CCTV

SETU, iNewsTangsel.id - Sebuah rumah yang sedang ditinggalkan oleh penghuninya disatroni sekelompok pencuri. Aksi pelaku yang menggunakan dua sepeda motor terekam oleh kamera pengawas (CCTV).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Bakti Jaya LUK Blok E5 RT.01 RW07, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), pada  Minggu, 4 Juni 2023, sekitar pukul 10.25 WIB. Korban dengan inisial AB sedang pergi mengantar ayahnya untuk menjalani terapi di Pamulang.

Ketika AB kembali ke rumah sekitar pukul 12.30 WIB, dia sangat terkejut karena kunci gembok telah dipatahkan dan pagar rumah dalam keadaan terbuka. Setelah memeriksa ke dalam, ternyata sejumlah barang berharga telah hilang akibat pencurian.

"Didapati bahwa barang-barang di dalam rumah sudah berantakan dan beberapa barang hilang yang diduga diambil oleh para pelaku," kata Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, pada Selasa (06/06/23).

Korban melaporkan bahwa beberapa barang berharga yang hilang antara lain laptop, kamera DSLR beserta lensanya, dan satu jam tangan. Kejadian pencurian ini pun menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian turun langsung untuk memeriksa lokasi.

"Setelah kami tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata memang terjadi pencurian tersebut. Kejadian pencurian ini terjadi di salah satu rumah warga," ujar Ipda Galih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut