get app
inews
Aa Read Next : Anak Jaksel Mau Tawuran Dicokok Polres Jakarta Selatan di Dua Lokasi Berbeda 

Anak Kos Hajar Kepala Teman Pakai Batu Dicokok Polsek Pancoran di Jagakarsa

Senin, 19 Juni 2023 | 11:16 WIB
header img
Anak kos hajar teman pakai batu berhasil di cokok Polsek Pancoran, Jakarta Selatan setelah beberapa hari kabur. Foto: IST

PANCORAN, iNewsTangsel.id - Anak kos hajar teman pakai batu berhasil di cokok Polsek Pancoran, Jakarta Selatan setelah beberapa hari kabur.

Pelaku adalah anak kos  di Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan, yang sebelumnya menjadi viral di media sosial. Pelaku sempat berpindah-pindah tempat untuk menghindari pengejaran polisi.

"Setelah kejadian, pelaku melarikan diri dan tidak kembali ke tempat kosnya, dia juga berpindah-pindah lokasi," kata Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Chandra saat diwawancarai pada Senin (19/6/2023).

Menurutnya, pelaku yang memiliki inisial AS berhasil ditangkap polisi di indekosnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan baru-baru ini. Sebelum ditangkap, pelaku berusaha menghindari pengejaran polisi dengan berpindah-pindah lokasi.

Akhirnya, saat pelaku kembali ke indekosnya di kawasan Jagakarsa, polisi berhasil menangkapnya dan membawanya ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah kejadian penganiayaan, polisi memeriksa korban dan berhasil mengidentifikasi pelaku.

"Tidak ada perlawanan dari pelaku. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut