get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Restoran Merambat ke Toko Material di Jalan Haji Nawi Cilandak, Kerugian Rp2 Miliar

Anak Jaksel Mau Tawuran Dicokok Polres Jakarta Selatan di Dua Lokasi Berbeda 

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 09:39 WIB
header img
Anak Jaksel mau tawuran diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan. Enam anak Jaksel itu diamankan di dua lokasi yang berbeda. Foto: Ilustrasi/instagram @jktinfo

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Anak Jaksel mau tawuran diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan. Enam anak Jaksel itu diamankan di dua lokasi yang berbeda.

"Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan menjalankan operasi patroli untuk mencegah tawuran antarwarga, balap liar, dan tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa, kepada media pada Sabtu (14/10/2023).

Rosa menjelaskan bahwa pada awalnya, pada pukul 04.35 WIB, petugas berhasil mengamankan empat pemuda dengan inisial A (20), R (18), IU (16), dan AZ (16). Mereka diamankan di Jalan Raya Fatmawati.

"Pada awalnya, empat pemuda yang dicurigai akan terlibat dalam tawuran di Jalan Raya Fatwamati telah diamankan dan kemudian diserahkan ke Polsek Cilandak," katanya.

Kemudian, pada pukul 05.30 WIB, lanjut Rosa, petugas kembali berhasil mengamankan dua pemuda dengan inisial MH (17) dan MF (19) di Jalan M Kahfi 2, Jagakarsa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut