get app
inews
Aa Read Next : 1 April 2024 Harga Tiket Bus Mudik Lebaran Mengalami Kenaikan Hingga 100 Persen

Korban Tenggelam di Setu 7 Muara Pamulang Ditemukan Tewas, Tersangkut Jangkar Tim SAR

Selasa, 20 Juni 2023 | 19:42 WIB
header img
Tim SAR akhirnya berhasil menemukan jasad seorang pria bernama Ilyas Gamelani (26) yang sebelumnya hilang tenggelam di Setu 7 Muara, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (20/06/23) dini hari. Foto: Hambali

PAMULANG, iNewsTagsel.id - Tim SAR akhirnya berhasil menemukan jasad seorang pria bernama Ilyas Gamelani (26) yang sebelumnya hilang tenggelam di Setu 7 Muara, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (20/06/23) dini hari. Tubuh korban ditemukan pada kedalaman sekitar 4 meter di bawah permukaan setu.

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 13.45 WIB, sekitar 20 meter dari lokasi awal kejadian tenggelam. Petugas SAR kemudian mengevakuasi jenazah tersebut ke RSU Tangsel.

"Korban akhirnya ditemukan pada siang hari ini dan langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang Selatan untuk proses selanjutnya," kata Aprianto Praptomo, Dantim Kantor SAR Jakarta.

Menurut Aprianto, upaya pencarian telah dilakukan dengan menyelam, namun tidak membuahkan hasil. Kemudian, pencarian dilanjutkan dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dan jangkar dengan radius 20 meter dari lokasi kejadian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut