get app
inews
Aa Read Next : 6 Kali Gagal Tes Masuk TNI, Anak Yatim Asal Matraman Ini Berhasil Lolos karena Jago Bahasa Inggris

IR Kostrad Mayjen TNI  Mochamad Reza Utama Terima Kunjungan Silaturahmi BPH GM KB FKPPI DKI JAYA

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 17:38 WIB
header img
IR Kostrad Mayjen TNI  Mochamad Reza Utama menerima audiensi BPH GM KB FKPPI DKI JAYA di ruang kerja Markas Kostrad di Jalan Merdeka Timur No 3, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Agustus 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - IR Kostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama menerima audiensi BPH PD GM KB FKPPI DKI JAYA di ruang kerja Markas Kostrad di Jalan Merdeka Timur No 3, kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Rombongan audiensi dipimpin oleh Ketua PD IX GM KB FKPPI DKI JAYA Robi Achyar Siregar.

Dalam beberapa foto yang diterima redaksi terlihat suasana keakraban antara IR Kostrad Mayjen TNI Mayjen TNI Mochamad Reza Utama dengan FKPPI.

Robi Achyar Siregar dalam pesannya mengatakan kunjungan audiensi ini sekaligus bersilaturahmi. "Hubungan keakraban kita layaknya anak dengan bapak," ujar dia.

Robi Achyar Siregar berharap kunjungan dan audiensi akan rutin dilakukan dengan institusi pemerintah terutama TNI POLRI bisa dapat berlanjut.

"Tujuannya memperkenalkan susunan pengurus kepada pembina kita, TNI POLRI dan menginformasikan kegiatan, program organisasi dan menerima masukan dari pembina kita demi kemajuan PD IX GM KB FKPPI DKI JAYA," ujarnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut