get app
inews
Aa Read Next : 49 Pemuda Bersajam di Tangsel Diciduk, Polisi: Rencana Mau Tawuran

Tawuran Pelajar di Ciputat Timur, 1 Pelajar Tewas di Jalan Sandratex

Senin, 07 Agustus 2023 | 19:43 WIB
header img
Seorang pelajar tewas akibat tawuran di Jalan Sandratex RT03 RW01, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).Sementara pihak kepolisian berhasil mencokok dua pelaku yang terlibat dalam insiden tawuran. Foto: Ilustrasi

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Seorang pelajar tewas akibat tawuran di Jalan Sandratex RT03 RW01, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).Sementara pihak kepolisian berhasil mencokok dua pelaku yang terlibat dalam insiden tawuran. 

Kedua pelaku tersebut masing-masing memiliki inisial HR (14) dan PR, keduanya juga adalah pelajar. Mereka berhasil ditangkap tidak lama setelah kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 6 Agustus 2023, sekitar pukul 00.30 WIB.

"Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan di lokasi kejadian, kami berhasil menahan dua tersangka yang memiliki inisial PR dan HR," jelas Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, pada hari Senin (07/08/23).

Hasil penyelidikan mengungkap bahwa bentrokan fisik antara kelompok korban dan pelaku dimulai ketika kedua kelompok sepakat untuk terlibat dalam perkelahian massal pada dini hari Minggu, 6 Agustus, sekitar pukul 00.10 WIB.

"Setelah kedua kelompok tersebut berada di lokasi kejadian, kelompok pelaku mengajak kelompok korban untuk berkelahi dalam format 3 lawan 3," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut