get app
inews
Aa Read Next : 1 April 2024 Harga Tiket Bus Mudik Lebaran Mengalami Kenaikan Hingga 100 Persen

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Ditumpukan Sampah di Situ Gintung Ciputat

Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:03 WIB
header img
Mayat bayi perempuan ditemukan terbungkus dalam plastik di atas tumpukan sampah di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada hari Senin (7/8/23). Foto:Ilustrasi

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Mayat bayi perempuan ditemukan terbungkus dalam plastik di atas tumpukan sampah di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada hari Senin (07/08/23).

Bayi yang tragis ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB, dalam keadaan sudah meninggal. Warga sekitar segera melaporkan penemuan ini kepada pihak kepolisian.

Sebuah akun media sosial @tangsel_update memposting sebuah video yang menunjukkan penemuan mayat bayi di lokasi tersebut. Dalam narasinya, disebutkan bahwa keadaan bayi sangat menyedihkan dan telah mengeluarkan bau busuk.

"Usianya sekitar 2 atau 3 hari, kami masih menunggu hasil autopsi," kata Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur, AKP Agung Susetyo Aji.

Saat ditemukan, tubuh bayi masih dalam keadaan utuh. Meskipun demikian, bau yang tidak sedap tercium dari mayat bayi tersebut. Pihak kepolisian telah mengambil langkah untuk mengangkut mayat bayi tersebut guna dilakukan autopsi.

"Mayatnya masih utuh," terang Agung.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut