get app
inews
Aa Read Next : Parkir Liar di Depok dan Tangerang Selatan Kian Marak, Kantong Parkir Jadi Solusi?

Kecelakaan Hari Ini di Tangerang Selatan, 2 Truk Dump Laga Banteng di Setu Jelang Subuh

Sabtu, 02 September 2023 | 13:29 WIB
header img
Kecelakaan hari ini di Tangerang Selatan terjadi antara dua truk dump terlibat dalam insiden tabrakan di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Baru Asih, Muncul, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (02/09/23). Foto: IST

SETU, iNewsTangsel.id - Kecelakaan hari ini di Tangerang Selatan terjadi antara dua truk dump terlibat dalam insiden tabrakan di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Baru Asih, Muncul, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (02/09/23). Seorang pengemudi mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Menurut warga sekitar, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, truk dump berwarna merah sedang melaju dari arah lampu merah Muncul menuju Cisauk, sementara truk transformer berwarna hijau melintas dari arah berlawanan.

"Mendekati jam 3 pagi tadi, ada suara keras yang membuat kita terkejut. Ketika kami melihat keluar rumah, truk berwarna merah sudah rusak parah, dan pengemudinya (truk merah) sedang diberikan pertolongan oleh warga karena luka-luka," kata Marsudi (46).

Ketika dilihat di lokasi kejadian, truk dump berwarna merah terlihat rusak parah di bagian depan kemudinya. Sementara itu, truk besar berwarna hijau juga mengalami kerusakan, meskipun tidak seburuk truk merah karena bagian kemudi truk hijau lebih tinggi daripada truk merah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut