get app
inews
Aa Read Next : BCA Permudah Nasabah Berikan Donasi dan Zakat Melalui BCA Lifestyle NU Care-LazisNU

Ketum PBNU Temui Jokowi di Istana Malam Hari, Ada Apa?

Senin, 04 September 2023 | 21:59 WIB
header img
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, mendatangi Istana Negara menemui Presiden Joko Widodo. Foto: M Farhan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, mendatangi Istana Negara menemui Presiden Joko Widodo.

Gus Yahya mengaku dirinya datang sebelum waktu pertemuannya dengan Jokowi yang diagendakan pada pukul 20.00 WIB, Senin malam tadi (4/9/2023), sehingga sedikit menunggu dalam waktu lama. 

Gus Yahya menemui Jokowi guna hendak mengantarkan undangan agar orang nomor satu di Indonesia itu berkenan hadir membuka kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) NU.

Meski Presiden Jokowi tengah menjalani 13 pertemuan pada Senin ini, Gus Yahya mengucapkan terima kasih karena kesediaan waktu Jokowi yang mau menemuinya. 

"Saya berterima kasih sekali kepada presiden karena hari ini sebenarnya beliau sangat sibuk, 13 meeting. Saya masih disempat-sempatkan untuk mendapatkan waktu karena memang keperluan PBNU juga sangat mendesak terkait pembukaan munas, musyawarah nasional alim ulama dan konferensi besar Nahdlatul Ulama," ujar Gus Yahya di pelataran lobby Istana, Senin (4/9/2023). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut