get app
inews
Aa Read Next : Kloud Sky Dining & Lounge Disegel, Nasib Pemilik dan 56 Karyawan Tidak Ada Kejelasan

Lapor Pak Pj Gubernur Heru Budi, Ada Mobil Dinas Knalpot Ngebul Milik Pemprov DKI Ngacir di Mampang

Senin, 11 September 2023 | 11:52 WIB
header img
Pada saat berbagai upaya dilakukan untuk mengurangi polusi udara di Jakarta, sebuah mobil milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi viral karena melintas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dengan knalpot yang mengeluarkan asap yang tebal. Foto: Tangkapan Layar

MAMPANG, iNewsTangsel.id - Pada saat berbagai upaya dilakukan untuk mengurangi polusi udara di Jakarta, sebuah mobil milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi viral karena melintas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dengan knalpot yang mengeluarkan asap yang tebal.

Video tersebut diunggah di media sosial, menampilkan sebuah mobil pelat merah dengan merek Nissan Navara yang melintasi kawasan Mampang pada hari Minggu, tanggal 10 September 2023, dengan knalpot berasap. Mobil ini memiliki nomor polisi B 9041 PSD.

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero, mengungkapkan bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan dinas milik Pemerintah Provinsi DKI. "Saya memeriksa nomor polisinya, dan memang kendaraan ini adalah milik Pemprov DKI," jelas David saat dihubungi pada hari Senin, tanggal 11 September 2023.

Meskipun begitu, pihak berwenang masih mencoba untuk mengetahui secara spesifik kendaraan dinas mana yang memiliki mobil tersebut. Menurut David, begitu identifikasi dilakukan, rencananya Kapolsek Mampang akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan uji emisi terhadap kendaraan ini guna mencegah peningkatan polusi udara di Jakarta.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut