get app
inews
Aa Read Next : 100 Lebih Stand Hadir di Tangerang Digital Festival 2023 Mulai Hari Ini Sampai Besok, Ada Hiburan

Supersoccer Euro Futsal Championship 2023, 12 Tim Siap Tanding Babak Regional Qualification Jakarta

Jum'at, 22 September 2023 | 16:41 WIB
header img
Turnamen futsal skala nasional "SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023" terus berlanjut menuju puncaknya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Turnamen futsal skala nasional "SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023" terus berlanjut menuju puncaknya. Setelah Regional Qualification di tiga kota (Bandung, Semarang, dan Surabaya), turnamen sekarang memasuki Regional Qualification terakhir di Jakarta.

Ada total 12 tim yang berbasis fans klub sepak bola Liga Eropa yang akan bersaing dalam pertandingan yang akan diadakan di GOR Nanggala Jakarta pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober mendatang.

Mereka akan bersaing untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2023. Tahun ini, turnamen menawarkan hadiah total fantastis sebesar Rp1 miliar. Selain itu, tim pemenang kategori fans klub juga akan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan ke Thailand untuk pelatihan serta pertandingan dengan klub asal "Negeri Gajah Putih."

"Penyelenggaraan memberikan wadah kepada para fans klub sepak bola Liga Eropa untuk mengekspresikan bakat dan minat mereka dalam dunia sepak bola melalui kompetisi futsal. Ribuan peserta telah berpartisipasi dalam acara ini," kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono, Perwakilan SuperSoccer.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut