get app
inews
Aa Read Next : Info Tarif Resmi Perpanjangan SIM A,B,C dan D Tahun 2024

Kecelakaan Hari Ini Truk Nyangkut di Tol Jakarta-Tangerang, Pengendara Diimbau Cari Jalur Alternatif

Senin, 25 September 2023 | 23:26 WIB
header img
Kecelakaan hari ini di tol  Jakarta yang menuju ke Tangerang sebuah truk bermuatan mengalami kejadian tersangkut di KM 10.700 A Tol Jakarta-Tangerang pada malam Senin (25/9/2023). Foto: TMC Polda Metro

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Kecelakaan hari ini di tol  Jakarta yang menuju ke Tangerang sebuah truk bermuatan mengalami kejadian tersangkut di KM 10.700 A Tol Jakarta-Tangerang pada malam Senin (25/9/2023).

Informasi ini disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter mereka. Kejadian tersebut terjadi di KM 10.700 Tol Jakarta yang menuju ke Tangerang.

Dalam postingan TMC tersebut, para pengendara diimbau untuk mencari rute alternatif karena saat ini sedang dilakukan pengalihan arus lalu lintas untuk proses evakuasi truk yang tersangkut tersebut.

"Tolong para pengguna jalan mencari jalur alternatif, karena saat ini ada pengalihan arus lalu lintas (situasional) yang dilakukan untuk proses evakuasi kendaraan yang tersangkut di KM 10.700 A Tol Jakarta - Tangerang," tulis TMC Polda Metro.

Hingga saat ini, penyebab pasti tersangkutnya truk tersebut belum diketahui. Dari foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro, terlihat truk tersebut berada di sisi kanan jalan tol dan terjebak pada muatannya di sebuah papan iklan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut