get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Hadirkan Chinese Food Cepat Saji, Chummy Tummy: Bukan Hanya Tentang Makan, Ini Sebuah Pengalaman

Sabtu, 30 September 2023 | 20:09 WIB
header img
Konsep cepat saji yang menghadirkan beragam menu chinese food ini disuguhkan oleh Chummy Tummy. Resto ini sekarang hadir di kawasan jalan Sabang, Jakarta Pusat

JAKARTA, iNews.id - Tuntutan zaman dan juga pergeseran tren yang semakin cepat dan produktif, membuat dunia kuliner juga turut  berubah. Salah satunya resto chinese food dengan konsep cepat saji.

Konsep cepat saji yang menghadirkan beragam menu chinese food ini disuguhkan oleh Chummy Tummy. Resto ini sekarang hadir di kawasan jalan Sabang, Jakarta Pusat, tepatnya pada Jumat (29/9/2023) lalu, Chummy Tummy meresmikan operasional restonya.

"Di Chummy Tummy, kami percaya pada kekuatan makanan yang menghangatkan hati. Ini bukan hanya tentang makan; ini adalah sebuah pengalaman," ungkap CEO Chummy Tummy, Venny Fransisca Hermawan dalam keterangannya.

"Chinese food merupakan salah satu the comfort food, yang biasa kita temui disajikan dalam jumlah besar dan untuk sharing. Dan bisa menyajikan makanan dimasak setelah Anda memesan. Di situ Chummy Tummy menghadirkan dengan The First Chinese Fastfood kami menyajikan masakan yang seimbang antara karbohidrat, sayuran, dan protein dengan rasa yang mengigit di lidah,”papar Venny.

Selain menu makanan dengan cita rasa otentika Tiongkok, resto ini juga menyuguhkan minuman olahan yang tidak kalah menarik untuk dicicipi.

"Chummy Tummy & Chumtea merupakan produk kreasi anak bangsa, di mana pada brand Chumtea kami mengembangkan rasa dari berbagai macam teh dan bunga-bungaan. Kenapa? Selain kita tahu teh memiliki banyak manfaat, minum teh merupakan culture kuat dari tradisi bangsa China. Di situ tim R&D kami menyajikan menu berbagai macam teh dengan home made soda, pure buah, dan sakura boba yang rasanya sangat menyegarkan," terang Venny.

Chummy Tummy menghadirkan berbagai macam menu spesial di dalamnya yang dikemas berbeda dengan restoran lainnya. Ini tentu memanjakan para konsumen yang datang.

Kisaran menu di Chummy Tummy sebesar Rp55 ribu sampai Rp78 ribu, ini merupakan range menu paket. Lalu ada ala carte mulai Rp12 ribu sampai Rp25 ribu, dan Chumtea mulai dari Rp18 ribu sampai Rp42 ribu.

"Chummy Tummy menghadirkan sebuah inovasi, di mana para pengunjung bisa meng-create menu dari berbagai macam teh yang ada, seperti osmanthus hingga lavender dengan puree buah favorit," beber Venny.

"Menu andalan di sini ada kentang goreng mala, tomat eggs, dan Blackpepper Beef yang rasanya menggigit di lidah,”imbuhnya.

Mengusung konsep resto modern, Chummy Tummy menghadirkan kenyamanan dengan cita rasa masakan rumahan. Chummy Tummy mengubah cara penduduk setempat menikmati chinese food, memadukan resep kuno dengan gaya hidup yang sibuk saat ini.

“Setiap hidangan yang kami sajikan merupakan perpaduan kekayaan sejarah China dan cita rasa yang semarak, disesuaikan dengan kebutuhan penduduk kota yang energik. Tujuan Chummy Tummy sederhana, namun berani, menghadirkan cita rasa asli Tiongkok dengan cepat, tanpa mengorbankan cita rasa atau tradisi,”ungkap Venny.

Resto ini menargetkan generasi Z yang dinamis, keluarga yang sibuk, dan semua orang yang menyukai makanan berkualitas saat bepergian.

“Chummy Tummy adalah jawaban atas seruan akan makanan cepat saji namun penuh perasaan,”katanya.

"Kami mengajak semua pihak atau investor yang ingin berkerja sama mengembangkan bisnis dengan sistem waralaba," ujar Venny.

Chummy Tummy bukan sekadar restoran. Chummy Tummy adalah titik pertemuan budaya, selera, dan masyarakat. Di sinilah tradisi bertemu dengan semangat hidup masa kini, semuanya tertata rapi dan siap untuk dinikmati.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut