get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

TIket Presale Ludes Terjual, Promotor Konser REMEMBER NOVEMBER Gratiskan 2 Tiket untuk Penonton

Kamis, 05 Oktober 2023 | 23:42 WIB
header img
Konser musik lintas genre bertajuk “Remember November”yang diselenggarakan oleh Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment akan digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat pada 4 dan 5 November mendatang.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lebih kurang sebulan penyelenggaraan festival musik "REMEMBER NOVEMBER", pada 4 – 5 November di Parkir Timur Senayan, Jakarta, NEG Entertainment mengumumkan telah menjual tiket separuh dari yang tersedia dengan target penonton sebanyak 30.000 orang per hari.

Sejak September, tiket konser tersebut sudah dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip. Harga tiket mulai dari Rp 175.000,- sampai Rp 295.000,-. Nah, bagi yang tidak kebagian presale, promotor kini tengah menyiapkan tiket "Promo 99" berhadiah Disposable Vape (selama persediaan masih ada). Jika berminat nonton konser selama 2 hari berturut-turut, maka bisa mendapatkan tiket terusan seharga Rp 275.000,-.

Menariknya, bagi penonton yang membeli 3 tiket sekaligus akan langsung mendapat bonus 2 tiket secara cuma-cuma. Dengan catatan selama masa presale ke-2 berlangsung sampai akhir Oktober 2023.

Penonton bisa mendapatkan tiket di GOERS Selain itu, disiapkan juga tiket VIP yang pertama dalam festival musik yang pernah ada, yaitu; Tribun Khusus untuk menyaksikan konser musik sambil duduk menikmati makanan dari Catering Dewangga & Chef IngRid. Harganya pun relatif terjangkau, yaitu Rp 3.000.000,- per meja untuk 4 orang. Hanya disiapkan 10 meja atau untuk 40 orang yang beruntung.

Festival musik "REMEMBER NOVEMBER" siap memanjakan penonton dengan line up yang akan menghentak panggung. Seperti aksi panggung GIGI, King Nassar, Radja, Aldi Taher, D’MAsiv, The Changcuters, Tipe-X, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Sunwich, Biru Baru, Lalahuta dan Guyon Waton.

Nah, yang membuat penasaran adalah, bahwa hingga menjelang konser berlangsung, GIGI belum spill ke media sosial, apakah mereka juga akan memberi kejutan dengan kolaborasi yang mengejutkan dan belum pernah ada?

“Secara pribadi, saya suka dengan konsep yang digagas dalam festival musik Rember November ini. Sepertinya, konsep mereka belum pernah ada sebelumnya. Setiap musisi penampil ditantang untuk menyajikan sesuatu berbeda dan tidak seperti biasanya,” kata Hendy, penggebuk drum band GIGI.

Sementara itu, sudah ada bocoran saat konferensi pers berlangsung, bahwa Aldi Taher dengan semua kegilaannya itu, akan kolaborasi dengan band BritPop D’Masiv. Namun belum jelas, apakah mereka akan kolaborasi dalam lagu D’Masiv atau lagu lainnya.

“Terserah D’Masiv mau kolaborasi lagu apa saja saya siap. Kebetulan saya suka semua lagu D’Masiv dan yakin bahwa kolaborasi dengan lagu mereka bakal berlangsung seru dan menghibur penonton. Apalagi kalau nyanyi dengan lagu saya, wak wow…," jelas Aldi berusaha memancing tawa para wartawan saat jumpa pers.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut