get app
inews
Aa Read Next : 28 Ilmuwan Muda dari Sekolah Pelita Harapan Perkenalkan Solusi Inovatif di Pameran Sains Tahunan

SPH Kemang Village Transformasi Pendidikan Lewat Program Middle School Inovatif

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 06:35 WIB
header img
Program Middle School SPH Kemang Village menempatkan pertumbuhan dan perkembangan holistik sebagai fokus utama. Foto: ist

“Saya memiliki 3 orang anak yang bersekolah di SPH dan Saya menyambut baik program baru ini. Melalui Pendekatan multidisiplin dalam program ini, pembelajaran jadi lebih menarik dan  sangat membantu membentuk pola pikir anak menjadi lebih kreatif untuk menghubungkan berbagai mata pelajaran dan memahami serta mempraktekan aplikasi pembelajarannya dalam dunia nyata.” ungkap Lea kepada media.

Mark Thiessen, Kepala SPH Kemang Village membagikan tentang komitmen SPH untuk memberikan layanan pendidikan yang unggul.

“Di SPH Kemang Village, Program Middle School kami didesain secara khusus untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan siswa dalam segala aspek. Sebagai sebuah sekolah, kami berkomitmen menghadirkan pengalaman pembelajaran yang berkualitas dan menarik bagi siswa," kata Dia. 

Namun, setiap harinya diperlukan usaha – usaha intensional untuk membangun relasi antara siswa dengan guru-guru; yang berkomitmen mendampingi proses pertumbuhan siswa secara pribadi dan mendukung kesuksesan akademik.

“Saya menyambut program baru midle school SPH ini dengan sangat antusias karena selain sejalan dengan kurikulum dan impian pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa, program ini juga dapat menjadi pelopor dan teladan kepada institusi pendidikan lain dalam memberikan program pengembangan yang berkualitas kepada siswa. Saya juga berharap program ini memberikan dampak positif bagi sekolah lainnya untuk tetap berkomitmen memberikan pendidikan yang berkualitas.” tutur Sarwoko selaku Kepala Seksi Pendidikan Menengah Wilayah 1 Kota Admisistrasi Jakarta Selatan sembari menegaskan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut