get app
inews
Aa Read Next : Mal di Rangkasbitung Terbakar, Warga dan Pedagang Berhamburan Selamatkan Diri

Kebakaran di Restoran Merambat ke Toko Material di Jalan Haji Nawi Cilandak, Kerugian Rp2 Miliar

Jum'at, 03 November 2023 | 11:13 WIB
header img
Kebakaran terjadi hari ini di sebuah toko material di kawasan Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (3/11/2023). Foto: MPI

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kebakaran terjadi hari ini di sebuah toko material di kawasan Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (3/11/2023). Akibat kejadian ini, tiga orang mengalami luka ringan.

"Kebakaran ini bermula dari sebuah restoran dan menjalar ke toko material, yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas Gandaria Selatan," kata Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Sutaka kepada wartawan pada Jumat (3/11/2023).

Menurutnya, kebakaran tersebut diduga berasal dari restoran yang berada di belakang toko material. Api berkembang dan menjalar ke toko material, sementara korban yang mengalami luka ringan adalah karyawan restoran yang berusaha memadamkan api.

"Api berasal dari kompor gas dan sempat diupayakan untuk dipadamkan oleh tiga karyawan, namun sayangnya tidak dapat diatasi," tambahnya.

Dia juga menyebutkan bahwa kebakaran di toko milik Susi Gunawan terjadi sekitar pukul 08.03 WIB. Petugas baru berhasil memadamkannya sekitar pukul 09.00 WIB dengan bantuan 22 unit mobil pemadam dan 100 personel Sudin Gulkarmat Jaksel. Meskipun kebakaran di Jalan H. Nawi Raya ini menyebabkan kerugian sekitar Rp2 miliar, tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka ringan yang terjadi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut