get app
inews
Aa Read Next : KPJ Healthcare Resmikan Pameran Kesehatan Perdana di Jakarta, Tawarkan Teknologi Kesehatan Terkini

BREAKING NEWS! Beredar Pesan Gibran Tetap di PDIP, Ada Foto Bareng Megawati dan Puan Maharani

Minggu, 22 Oktober 2023 | 12:05 WIB
header img
BREAKING NEWS! Beredar Pesan Gibran Tetap di PDIP, Ada Foto Bareng Megawati dan Puan Maharani

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Isu politik soal Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang disebut-sebut bakal menjadi cawapres Prabowo Subianto terus bergulir.

Di tengah isu yang kian memanas itu, beredar pesan dari Teuku Umar soal sikap Gibran dan PDIP. Bersamaan dengan pesan yang beredar tersebut, terdapat foto Puan Maharani bersama Gibran dan Megawati.

Berikut bunyi pesan yang beredar di grup WhatsApp di kalangan awak media:

BREAKING NEWS
Update 02 00 Wib jln  Teuku Umar Jakarta Pusat.

Politisi senior PDI-P Arya Bima  menerima telepon dari sekjen PDI-P Hasto Kristianto dari jln Teuku Umar Jakarta kediaman ketua umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri.
Menyatakan GIBRAN RAKABUMING RAKA Tetap di PDIP dan Menjadi tim pemenangan Ganjar Pranowo untuk wilayah Sumatera Selatan..
Dan selanjutnya bahwa tentang deklarasi capres Paslon lain besok tidak terkait Gibran Rakabuming Raka dan menjadi isyu nasional.

Alhamdulillah...
Semoga semua ini mengakhiri berita yang simpang siur dan merugikan nama keluarga Joko Widodo Presiden RI serta Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P  para kader dan konstituen.

Terima kasih Mas @gibran_rakabuming  semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan karuniaNya. Dan berikan semua kemudahan dalam segala urusan dan kepentingan .
Semua indah pada akhirnya.

Terkait informasi yang telah beredar tersebut, belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi baik dari pihak Gibran maupun Hasto Kristianto selaku sekjen PDI-P.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut