get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Kebanting Gegara Konten Masak Bareng Citra Kirana, Ria Ricis Sampai Disebut Kayak Pembantu

Rabu, 25 Oktober 2023 | 22:29 WIB
header img
Citra Kirana dan Ria Ricis saat membuat konten masak seblak bersama.

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Ria Ricis kembali menjadi bahan gunjingan warganet baru-baru ini. Semua bermula ketika Ricis membuat konten masak bersama bintang sinetron Citra Kirana.

Komentar-komentar pedas warganet terlihat dalam unggahan Instagram Citra Kirana. Dalam unggahannya, Ciki --sapaan akrab Citra Kirana-- membagikan cuplikan video konten masak yang menampilkan kebersamaan dirinya dan Ria Ricis. Keduanya tampa asyik memasak seblak.

"Nggak berhenti ketawa sih di Taste of Ciki #4 ini sama Ria Ricis, hari Minggu kalo ada yang mau buat seblak rainbow ala kita coba dilihat dulu resepnya di Youtube aku ya," tulis Citra Kirana sebagai keterangan dalam unggahannya di akun Instagram.

Dalam konten itu, Ciki tampil mengenakan kemeja bermotif dipadu dengan hijab hitam. Sementara di sebelahnya Ria Ricis mengenakan atasan bunga-bunga serta hijab senada.

Keduanya pun berbagi keseruan saat sedang memasak seblak. Mulai dari gaya mengulek Ria Ricis yang tak biasa hingga ekspresi terkejut keduanya saat mengetahui rasa seblak yang dibuat.

Semula Ricis mengatakan bahwa dia kini berkulit lebih gelap dan melempar guyonan tersebut kepada istri Rezky Aditya tersebut. Namun candaan Ricis justru membuatnya dirujak warganet.

"Kita adalah group siang dan malam karena apa ya, karena aku lagi gosong," kata Ria Ricis sembari memperlihatkan perbedaan telapak tangan dan kulit lengannya yang mencolok.

"Nggak tega liat ricis samping Ciki. Kebanting abis kek mbak-mbaknya Ciki yang jaga Athar," tulis warganet di kolom komentar.

"Kayak pembantu sama majikan gitu ya," komentar pedas warganet lain.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut