get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

Konser The Sound of Colors II Andi Rianto & Magenta Orchestra Tampilkan Lyodra, Judika Hingga Rossa

Jum'at, 03 November 2023 | 23:18 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Musisi dan komposer Andi Rianto kembali menggelar konser megah dengan tajuk The Sound of Colors II Andi Rianto & Magenta Orchestra. Konser orkestra yang menampilkan puluhan penyanyi kenamaan ini akan digelar di Istora Senayan, Jakaarta pada 3 Desember 2023.

Konser ini akan didukung oleh 83 musisi orchestra, 40 The Sound of Colors Choir serta menampilkan 9 penyanyi kebanggaan Indonesia. Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, Mario Ginanjar, Fabio Asher, Prinsa Mandagie, Ronny Parulian, Nyoman Paul serta Rising Star.

“Kita selalu melihat adanya kombinasi antara warna dan suara. Bagi saya, semua suara itu ada warnanya,” kata Andi Rianto saat konferensi pers di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2023).

Andi mengatakan, pemilihan nama-nama penyanyi sebagai penampil dalam konsernya mendatang bukan tanpa alasan.

“Pemilihan penyanyi yang dihadirkan juga karena mereka punya warna yang unik dan berbeda,” urainya.

Pada konser The Sound of Colors II ini, musikus kelahiran 7 Mei 1971 ini akan menampilkan format aransemen unik.

“Tentunya aransemen musiknya nanti akan melibatkan seluruh orkestra dan choir. Untuk detailnya, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Komposer yang pernah mendapat penghargaan dari Festival Film Indonesia itu juga menjanjikan banyak repertoar. Dia memastikan setiap penyanyi akan menampilkan lebih dari satu lagu.

“Sayang juga kalau mereka hanya nyanyi satu lagu. Tentunya mereka akan nyanyi lebih dari satu lagu, dan nanti akan ada kolaborasi juga,” kata Andi.

“Pokoknya yang pernah nonton konser saya pasti tahu, kalau saya pasti akan banyak menghadirkan banyak repertoar,” imbuhnya.

Fabio Asher, penyanyi muda bertalenta yang hadir saat konferensi pers menyebut kesempatan untuk menyanyi dengan iringan Andi Rianto & Magenta Orchestra merupakan sebuah kehormatan baginya.

“Buat saya yang bisa dibilang penyanyi pendatang baru, pastinya sangat merasa terhormat bisa menyanyi di konser semegah ini,” ucap Fabio Asher.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut