get app
inews
Aa Read Next : Papua Darurat Kesehatan, Masuk Dalam 6 Provinsi Dengan Angka Stunting Terbesar

Madu Korat Alami Ini Dipercaya Ampuh Atasi Asam Urat Hingga Koleterol, Ketahui Khasiatnya

Senin, 06 November 2023 | 15:13 WIB
header img

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Penyakit asam urat dan koleterol banyak dialami pria dan wanita pada usia lanjut. Beragam upaya dan cara pun banyak dilakukan untuk mengatasi keduanya.

Berkaitan dengan itu, ada penemuan dari bahan alami yang dipercaya bisa mengatasi asam urat dan kolesterol yakni Madu Korat. Madu yang terbuat dari ekstrak bahan alami pilihan, seperti rempah-rempah dan herbal ini diyakini ampuh dan efektif mengatasi masalah kesehatan.

Madu Korat punya banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah membantu menurunkan kadar kolesterol dan asam urat dalam tubuh, Selain itu madu ini juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, yang membantu melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

Testimoni soal manfaat madu korat juga sudah diungkap oleh sejumlah ahli di bidangnya, terutama dalam hal mengatasi kolesterol dan asam urat.

Salah satunya adalah dokter Tirta Mandira Hudhi, menurutnya jika asam urat dan kolesterol kambuh pasti sangat menganggu aktivitas.

“Nah untuk itu bisa coba madu korat, manfaatnya bisa bantu mengurangi kadar kolesterol dan asam urat cukup dengan konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok,”kata dr Tirta dalam keterangan tertulis, Senin (6/11/2023).

Dokter sekaligus selebgram yang sering berbagi konten mengenai kesehatan ini merekomendasikan madu ini sebagai solusi alami yang efektif dan aman bagi kesehatan, sehingga akan memberikan hasil yang baik bagi kesehatan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut