get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Gunawan Dwi Cahyo Muncul Minta Maaf Soal Isu Selingkuh: Dari Awal Aku yang Salah, Aku Tanggung Jawab

Kamis, 09 November 2023 | 18:18 WIB
header img
Foto Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang perempuan yang menimbulkan isu perselingkuhan (foto: tangkapan layar Instagram)

JAKRTA, iNewsTangsel.id - Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo akhirnya muncul dan minta maas terkait rumor perselingkuhan dirinya dengan seorang perempuan. Perselingkuhan itu disebut-sebut sudah diketahui oleh istrinya, Okie Agustina.

Melalui akun media sosial, mantan bintang lapangan hijau itu akhirnya meminta maaf atas permasalahan yang mengganggu rumah tangganya itu.

"Di sini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapa pun, cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa saja. Silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulis Gunawan dikutip dari unggahan di akun Instagram Storiesnya.

Gunawan mengaku akan bertanggung jawab terkait masalah yang dihadapinya.

"Di sini semua kesalahanku, dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri, cukup aku dan aku,” tulisnya.

Dalam keterangan tertulis itu pula, ia mengakui pertemanan dengan orang lain berujung pada kegaduhan hingga berdampak pada rumah tangganya.

"Aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri. Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama perempuan lainnya, dan kalau ada yang simpan foto, silakan masukan semuanya. Jadi biar tahu semua," tulisnya.

Ia kembali menegaskan semua masalah itu timbul karena kesalahan dirinya. Namun Gunawan tidak menceritakan detail inti permasalahannya.  

"Aku yang salah dalam keluarga ini, karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar, dan aku tahu itu. Aku pasti pertanggungjawabkan di akhirat nanti dan Allah lebih tahu apa yang aku rasain selama ini dan cukup aku dan Allah yang tahu masalahku,”bebernya.

"Silahkan mau berkomentar apa saja, cukup nama aku saja yang disebut. Itu lebih baik. Terima kasih,” tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut