get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Nonton Adu Jotos Jefri Nichol vs El Rumi Bisa dari HP, Begini Caranya

Jum'at, 17 November 2023 | 15:32 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Aktor Jefri Nichol bakal adu jotos dengan El Rumi di atas ring tinju Jumat, 17 November 2023, malam ini. Pertandingan tinju Jefri Nichol vs El Rumi merupakan laga ke-5 dalam ajang sportaintment bertajuk "Superstars Knockout". 

Pertarungan sengit kedua aktor ini akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, malam ini. 

Pertandingan tinju yang dihelat oleh Rans Entertainment ini bisa disaksikan melalui live streaming YouTube. Jadwal Superstars Knockout akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sesuai jam tayang, penggemar tinju bisa mengakses live streaming di kanal YouTube Rans Entertainemnt.

Selain menonton langsung ke arena pertandingan, penggemar tinju juga bisa menonton live streaming tinju Jefri Nichol vs El Rumi di YouTube. Berikut urutan langkah atau cara nonton melalui HP (smartphone):

Kunjungi laman youtube.com via browser. Atau buka aplikasi YouTube di HP Anda.

Bagi Anda belum punya aplikasi, unduh YouTube di PlayStore atau AppStore. Selanjutnya, mendaftar akun YouTube dengan cara registrasi melalui email. Apabila sudah memiliki akun, segera login dengan menggunakan alamat email dan password.

Usai masuk di beranda YouTube, ketik nama channel "Rans Entertainment" di kolom pencarian. Kanal Rans Entertainment saat ini menggunakan foto profil pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina beserta kedua putra mereka, Rafathar dan Cipung.

Selanjutnya, dari kanal YouTube Rans Entertainment, klik logo kanal tersebut. Kemudian pilih menu "Live".

Tayangan Superstars Knockout menempati urutan paling atas di menu "Live". Superstars Knockout bisa ditonton sesuai dengan jam tayang yang ditentukan, yakni pukul 19.00 WIB (malam ini). 

Sebagai informasi, momen tinju Jefri Nichol vs El Rumi berawal dari momen saling ejek kedua artis muda tersebut di media sosial X (dulu Twitter). Nichol tersulut kemudian menantang duel El Rumi.

"Nichol awalnya nantangin di Twitter. Katanya ingin lawan El Rumi, karena badannya gede dan belum pernah kalah. Sebagai laki-laki, masa ditantangin ditolak?," kata El kepada awak media pada Oktober 2023 lalu.

Jefri Nichol tidak tinggal diam. Usai tantangannya disambut, bintang film tersebut mengaku langsung mengosongkan jadwal syuting. Ia ingin mengoptimalkan waktu untuk latihan demi mengalahkan El Rumi.

"Memang butuh off syuting buat latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang. Gue enggak bisa remehin dia [El Rumi] di sini," kata Jefri Nichol.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut