get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Jefri Nichol Tantang Re-match Usai Kalah Poin, Respons El Rumi Tak Terduga

Minggu, 19 November 2023 | 18:49 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Aktor Jefri Nichol harus menerima kekalahan usai duel tinju dengan El Rumi pada Jumat malam lalu. Pada pertandingan tinju Superstars Konckout yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, putra Ahmad Dhani-Maia Estianty itu keluar sebagai juara pada ronde ke-4.

Perolehan skor atau poin yang lebih tinggi membuat El Rumi keluar sebagai juara. El Rumi  mendapatkan skor 38, 39, 39 sementara Jefri Nichol mendapat skor 38, 37, 37.

Namun, Jefri Nichol tidak puas dengan kekalahannya karena hanya terpaut beberapa poin. Untuk itu dia kembali menantang adik dari Al Ghazali ini untuk tanding ulang atau re-match.

“Karena gue kalah poin gue pengen banget re-match, kalau kalah KO enggak lah," kata Jefri Nichol kepada awak media usai pertandingan, Jumat (17/11/2023).

Meski kalah, Jefri tetap merasa bersemangat karena pertandingan tersebut membuatnya semakin gereget. Ia masih belum puas jika belum KO.

“(Kapok) enggak sih. Makin greget nih bro masalahnya belom KO,” ucapnya.

Namun saat ditanya soal keinginannya untuk duel dengan Al Ghazali, Jefri menolak. Menurutnya dia ingin menuntaskan pertandingan ulang dengan El Rumi.

“Gue kayaknya lawan El dulu lagi, belum KO jadi masih greget," ujarnya.

Sementara itu, El Rumi mengaku siap jika ditantang re-match melawan Jefri Nichol.

“ya kalau Jefri berani ya ayo aja. Orangnya aja udah ngilang,” ucap El. 

Pada pertandingan tinju tersebut, sejak dimulainya pertandingan baik Jefri Nichol maupun El Rumi tampak berapi-api untuk menjatuhkan lawan. Pada ronde pertama hingga ketiga Jefri tampak antusias melayangkan sejumlah pukulan ke arah El Rumi.

Sayangnya, saat memasuki ronde ke-4, Jefri sulit mengatur nafas karena kelelahan menyerang. Hal itu dimanfaatkan El Rumi untuk membalas pukulan sehingga menang secara poin dan keluar sebagai juara.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut