get app
inews
Aa Read Next : Erwin Aksa Siap Memperjuangkan Pedidikan dan Ekonomi Warga Jakarta

Nilai Transaksi Mencapai US$ 3 miliar Ditargetkan pada Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia

Kamis, 23 November 2023 | 19:21 WIB
header img
Lebih dari 100.000 buyers dari Indonesia dan negara sekitarnya telah mendaftar untuk mengunjungi pameran dagang terbesar ini.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia ke-5 secara resmi dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (23/11/2023). 

Pameran ini diselenggarakan oleh China Council for the Promotion of International Trade Ningbo (CCPIT Ningbo) dan Ningbo Chamber of International Commerce (NCIC), dengan dukungan dari Departemen Perdagangan Provinsi Guangdong dan Biro Perdagangan Kota Foshan. Selain itu, Chengdu Bureau of Commerce dan CCPIT Chengdu bekerja sama dengan Meorient International Exhibition Co. Ltd sebagai penyelenggara.

Acara ini juga didukung Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Kamar Dagang dan Industri Indonesia Komite Tiongkok (KIKT), CEO Business Forum Indonesia, dan Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (PERPIT).

Pameran B2B ini sangat berpengaruh di Indonesia dan menjadi salah satu acara pameran perdagangan yang signifikan dalam kerja sama ekonomi dan perdagangan antara China dan Indonesia. Pameran ini juga menjadi langkah penting bagi perusahaan -perusahaan China yang ingin mengembangkan bisnis di Asia Tenggara.

Untuk memaksimalkan kesuksesan pameran, penyelenggara pameran telah melakukan promosi selama tiga bulan sebelumnya di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut