get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Sophia Latjuba Bikin Gempar! Pamer Body Goals dengan Busana Two Pieces

Kamis, 23 November 2023 | 20:42 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Aktris Sophia Latjuba bikin geger jagat maya. Mantan pacar Ariel NOAH ini membagikan momen dalam unggahan di akun Instagramnya saat tengah berada di kolam renang.

Dalam video yang diunggahnya, artis berusia 53 tahun ini masih terlihat seksi mengenakan bikini two pieces di dalam kolam renang.

Lewat video yang diunggah pada Rabu (22/11/2023) itu, ibu dua anak ini membagikan salah satu aktivitasnya di kala senggang.

Pada momen itu Sohpie, sapaan akrabnya, terlihat begitu awet muda padahal usianya sudah lebih dari setengah abad. Hal inilah yang membuat warganet merasa iri dengan body goals yang dipamerkan Sophie.

Bagaimana tidak, diusianya yang sudah tak muda lagi, aktris yang mengawali karier di dunia hiburan sejak era 80-an ini masih terlihat segar. Bahkan masih begitu lincah dengan tubuh yang kencang.

"Caring for yourself is a necessary part if caring for others (merawat diri sendiri adalah bagian penting jika merawat orang lain)," pesan dalam unggahannya, kutip Kamis (23/11/2023).

Unggahan Sophie langsung menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet merasa heran karena merasa Sophia Latjuba tidak pernah menua.  

"Tidak melihat lemak-lemak bekas timbunan makan bakso yang menggelambir," komentar warganet.

"Badan anak muda belum tentu seperti ini. Yang muda udah blewer-blewer Sophia mah keyeeen terjaga," tulis warganet lainnya.

"Baru aja selflove, eh liat ini insec lagi hahaha yuk bisa yuk selflove, olahraga biar pas tua bisa kayak gini," timpal warganet lagi.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut