get app
inews
Aa Read Next : Info dari Hasto ke TPN Ganjar-Mahfud: Rapat Internal PDI-P di Palu Didatangi Intelijen

Erwin Usman, Aktivis '98 Jadi Direktur Eksekutif II Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud

Rabu, 29 November 2023 | 17:27 WIB
header img
Ini amanah dan kepercayaan yang harus saya pikul. Semoga dapat bersinergi dengan semua Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) lata Erwin Usman

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo-Calon Wakil Presiden Moh Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) menunjuk aktivis '98 Erwin Usman menjadi Direktur Eksekutif II Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud.

Penunjukan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: 020/SK-TPN/XI/2023 tentang Penetapan dan Pengesahan Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Moh Mahfud MD pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 serta lampirannya

"Lampiran Surat Keputusan Nomor: 020/SK-TPN/XI/2023 tentang Penetapan dan Pengesahan Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Moh Mahfud MD pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024, Direktorat Relawan:  Direktur Eksekutif II Erwin Usman," bunyi halaman 10 lampiran SK Nomor: 020/SK-TPN/XI/2023.

SK ini ditetapkan di Jakarta pada 24 November 2023 yang ditandatangani langsung oleh Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Moh Mahfud MD. Pada bagian ketiga diktum memutuskan tercantum bahwa TPN pemenangan memiliki lima tugas. Pertama, merencanakan, mempersiapkan, mengorganisir, melaksanakan, dan mengendalikan kegiatan Tim Pemenangan dalam pemenangan Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut