get app
inews
Aa Read Next : Let’s Invest Girls Keliling Indonesia, Upayakan Literasi Keuangan Berkelanjutan Bagi 500 Siswi

Allianz Syariah Tebar Kebaikan yang Menguatkan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 13:08 WIB
header img
Allianz Syariah juga punya fitur wakaf dalam produk AlliSya Protection Life dan My Protection Bijak II dimana melalui fitur wakaf ini, peserta bukan hanya semakin terlindungi, tapi juga mendapatkan keberkahan pahala yang tidak terputus sampai akhirat

JAKARTA, iNewsTangsel.idPT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia atau Allianz Syariah secara resmi beroperasi sejak 1 November 2023. Allianz Syariah hadir bukan hanya untuk memberikan layanan dan perlindungan kelas dunia, tapi juga bisa saling menguatkan dan bahkan menebar kebaikan antar sesama.

Peluncuran Allianz Syariah yang dilakukan di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta pada hari Kamis (16 /11/2023) lalu, turut dihadiri langsung Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin. Kehadiran Wapres menegaskan dukungan penuh pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi syariah, termasuk asuransi syariah.

"Inovasi produk-produk baru asuransi perlu didorong. Namun, semua itu tetap harus dilaporkan dan berizin resmi dari otoritas. Aspek kejujuran, keterbukaan, akuntabilitas, dan perlindungan nasabah juga merupakan prinsip-prinsip yang senantiasa harus dikedepankan," ujar Wapres dalam sambutannya. 

Sesuai dengan prinsip asuransi syariah antara lain menyangkut kebersamaan, tolong menolong dan keadilan, produk-produk Allianz Syariah dapat diakses setiap kalangan masyarakat. Dengan prinsip tersebut, produk asuransi Allianz Syariah tidak hanya berfungsi sebagai instrumen keuangan, melainkan juga sarana mewujudkan nilai-nilai kebaikan bersama.  

Prinsip syariah dalam asuransi, yang mencakup keadilan, transparansi, inklusivitas dan saling membantu sesama, sejalan dengan komitmen Allianz Syariah untuk menyediakan perlindungan yang inklusif. Melalui value Allianz Syariah, yaitu Universal, Trustworthy, Fairness, Collaborative, dan Security Allianz Syariah menyediakan produk syariah yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, terfokus, dan relevan dengan perkembangan zaman. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut