get app
inews
Aa Read Next : Remaja Putri Tewas di Hotel Pasar Minggu Akibat Kekerasan Seksual dan Dicekoki Narkoba

Peringati Hari Disabilitas Internasional, SiCepat Ekspres Salurkan Alat Bantu Jalan untuk Tuna Netra

Minggu, 03 Desember 2023 | 08:10 WIB
header img
SiCepat Ekspres melalui program CSR berkolaborasi bersama PERMASTE menyalurkan bantuan berupa alat bantu jalan kepada 150 penyandang tuna netra beserta 50 paket sembako. Foto: Ist

JAKARTA,  iNewsTangsel.id -Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berkolaborasi bersama Persatuan Masseur Alumni Sasana Netra Penganthi Temanggung (PERMASTE) menyalurkan bantuan berupa alat bantu jalan kepada 150 penyandang tuna netra beserta 50 paket sembako pada Rabu (29/11) di Sekretariat PERMASTE, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bantuan ini disalurkan secara langsung oleh Tim CSR SiCepat Ekspres kepada Sukino selaku Ketua Umum PERMASTE.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan perusahaan kepada kelompok penyandang disabilitas khususnya di momen Hari Disabilitas Internasional. 

‘’Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kami kepada kelompok penyandang disabilitas, paket sembako dan alat bantu jalan ini kami salurkan untuk membantu memenuhi kebutuhan penyandang tuna netra yang tergabung dalam organisasi PERMASTE," ujarnya. 

Pihaknya berharap, bantuan ini dapat mendorong semangat para anggota organisasi untuk terus beraktivitas dan berkarya meskipun dengan kondisi keterbatasan yang dimiliki.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut