get app
inews
Aa Read Next : Mirisnya Honorer di Tangsel, Gaji Dibawah Rp 3 Juta! Ada yang Sudah Belasan Tahun Mengabdi

Pengencangan Wajah dengan Tarik Benang Kembalikan Wajah Perempuan Tidak Kendur Selama 12 Bulan

Senin, 04 Desember 2023 | 07:27 WIB
header img
Dokter Jung Kyu Hwa mengatakan peremajaan kulit terjadi secara alami seiring waktu dan hasilnya cenderung bertahan lebih lama, mencapai sekitar tiga tahun.

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Sometech Indonesia menyelenggarakan International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) 2023 di Ice Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu-Ahad (2-3/12/2023).

Acara ini menampilkan dua dokter bedah plastik asal Korea Selatan (Korsel) yakni dokter Lee Won dan dokter Jung Kyu Hwa. Mereka memaparkan metide perawatan wajah dengan tarik benang sedang tren di negara tersebut.

Metode perawatan pengencangan wajah dengan tarik benang memiliki berbagai manfaat seperti merangsang pembentukan kolagen dan elastin di dalam tubuh. Kegunaan lainnya adalah mengencangkan penyangga kulit, mengurangi kerutan, dan membuat pipi menjadi tirus.

“Ini berarti bahwa peremajaan kulit terjadi secara alami seiring waktu dan hasilnya cenderung bertahan lebih lama, mencapai sekitar tiga tahun,” kata dokter Jung Kyu Hwa dalam ISWAM 2023 di Ice BSD, Sabtu (2/12/2023).

Metode perawatan pengencangan wajah dengan tarik benang dilakukan dengan memasukan benang di bagian otot wajah yang terdapat di bawah kulitnya yang akan terlihat hasilnya sekitar satu sampai tiga hari setelah melakukan perawatan.

Pengencangan wajah dengan tarik benang yang diperkenalkan dokter Lee Won dan dokter Jung Kyu Hwa dengan produk Croquis yang dibuat oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut