get app
inews
Aa Read Next : Pet Fest Indonesia Undang Cesar Millan, Digelar 21-23 Juni di ICE BSD

Pengencangan Wajah dengan Tarik Benang Kembalikan Wajah Perempuan Tidak Kendur Selama 12 Bulan

Senin, 04 Desember 2023 | 07:27 WIB
header img
Dokter Jung Kyu Hwa mengatakan peremajaan kulit terjadi secara alami seiring waktu dan hasilnya cenderung bertahan lebih lama, mencapai sekitar tiga tahun.

Tarik benang wajah yang dipakai bisa mengencangkan bagian wajah yang kendur yang mampu terserap dan bertahan dalam tubuh hingga 12 bulan. Metode ini dikombinasikan dengan collagen stimulator Poly-L-Lactic Acid (PLLA) Filler seperti aesplla.

Kelebihan aesPlla adalah memiliki struktur partikel yang lebih efisien dibandingkan filler PLLA tradisional dan mengurangi tekanan suntik selama proses perawatan.

Langkah ini mengurangi risiko komplikasi selama perawatan, seperti oklusi vaskular (penyumbatan pembuluh darah) dan pembentukan nodul serta benjolan.

Keunggulan lainnya merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen baru sebagai protein dalam kulit yang memberikan kekenyalan dan kelembutan.

Produksi kolagen alami tubuh melambat saat orang mulai menua yang berakibat kerutan, kehilangan volume, dan kendur pada kulit.

PLLA Filler merangsang produksi kolagen alami tubuh sambil memberikan hasil instan pada area yang memerlukan volume tambahan.

aesPlla memiliki Communauté Européenne (CE) Approved seperti restorasi volume wajah yang alami, dan regenerasi kulit.

Selain itu mengurangi kebutuhan perawatan berulang selama dua tahun, merangsang pembentukan kolagen, mempertahankan elastisitas, kekenyalan kulit, dan dissolve time hanya 30 menit.

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut