get app
inews
Aa Read Next : Putusan MK: Prabowo Gibran Sah, Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Wanto Sugito: Indonesia Darurat Demokrasi , Pastikan Memilih Pemimpin yang Tepat di 2024

Senin, 11 Desember 2023 | 08:51 WIB
header img
Ketua DPC PDI Perjuangan Wanto Sugito

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Caleg DPRD II Tangsel dengan nomor urut 1 dari PDI Perjuangan Wanto Sugito menyampaikan tantangan berat Indonesia kedepan terutama menyambut atau menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Indonesia jangan salah memilih pemimpin, ini akan sangat berbahaya, katanya kepada iNewsTangsel.id melalui sambungan telepon. "Kita harus benar-benar melihat Paslon yang sudah berpengalaman,  didunia politik, ujarnya, Senin (11/12/2023).

Ketua Umum organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) ini yang gemar bekerja keras dan selalu turun menyapa rakyat ini mewanti wanti, agar rakyat jangan sampai salah memilih di Pemilu 2024 ini, resikonya Indonesia emas akan gagal.  "Seperti kita ketahui Indonesia Emas, adalah Indonesia pada tahun 2045  nanti akan mengalami lonjakan anak-anak muda , yaitu berusia produktif, kata Wanto menambahkan.

Ketua umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati arahannya jelas, partai agar tidak berdiam diri, dan harus selalu bergotong royong membela wong cilik, katanya.  "Kami harus berkolaborasi dengan bacaleg, relawan dan Masyarakat untuk gotong royong, dan mencerdaskan pemilih, tambah Wanto. 

Sebagai Ketua DPC PDIP di Tangerang Selatan (Tangsel), saya melihat sangat disayangkan hanya elektabilitas yg dipertontonkan oleh paslon sebelah, uar Wanto.  "Sering bias dan tidak menyajikan, apa yang mau dilakukan kedepannya untuk Indonesia, saya melihat hanya gagasan kosong dan diendors penguasa, dan jarang Hadi didebat publik, tambahnya . 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut