get app
inews
Aa Read Next : Warga Pondok Gede Lapor Polisi Gara-gara Anak Gagal Masuk Akpol, Berikut Tips Tidak Tertipu Calo!

Viral Ambulans Bawa Pasien Renta Dihentikan Polisi, Lokasi Seberang Kementerian Kesehatan

Selasa, 12 Desember 2023 | 14:01 WIB
header img
Sebuah video yang menampilkan relawan ambulans dihentikan oleh polisi sedang viral di media sosial. Tindakan kurang etis dari pihak polisi ini menjadi sorotan utama masyarakat. Foto: Tiktok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebuah video yang menampilkan relawan ambulans dihentikan oleh polisi sedang viral di media sosial. Tindakan kurang etis dari pihak polisi ini menjadi sorotan utama masyarakat.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @sedangrame dan memperlihatkan dua relawan ambulans yang dihentikan oleh polisi di tengah jalan. Kedua relawan tersebut terlihat pasrah ketika motornya dihalangi oleh polisi.

Tanpa mempertimbangkan situasi darurat, polisi memberikan tilang meskipun salah satu relawan menunjukkan penolakan. Melihat hal ini, sopir ambulans memberikan protes.

Terjadi adu argumen antara sopir ambulans dan polisi yang menggunakan motor besar. Protes dari sopir ambulans dijawab dengan bentakan dari pihak polisi.

"Saya sedang mengangkut pasien dan harus berhenti mendadak. Tolong, jangan seperti ini, ini berbahaya. Bagaimana dengan teman saya?" ungkap sopir ambulans, khawatir akan nasib dua relawan. "Tolong, biarkan kami melanjutkan perjalanan," kata polisi.

Tak puas dengan perlakuan polisi, sopir yang juga merekam video tersebut membuka pintu belakang ambulans untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar membawa pasien.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut