get app
inews
Aa Read Next : Dukung Bumi yang Lestari, CIMB Niaga Perkuat Inisiatif KPR Hijau

OCTO Loan Memberikan Kemudahan Nasabah Mengajukan KTA secara Digital

Rabu, 13 Desember 2023 | 17:06 WIB
header img
Penghargaan ini merupakan pengakuan atas keunggulan OCTO Loan sebagai solusi inovatif yang efektif di tengah perubahan consumer behaviour seperti sekarang, di mana semua dituntut serba cepat dan digital

Kehadiran OCTO Loan membuat pengajuan KTA menjadi lebih mudah, cepat, serta mendukung fleksibilitas transaksi secara optimal melalui kanal digital.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas keunggulan OCTO Loan sebagai solusi inovatif yang efektif di tengah perubahan consumer behaviour seperti sekarang, di mana semua dituntut serba cepat dan digital.

Apresiasi ini kami persembahkan bagi seluruh karyawan dan nasabah atas dukungan dan loyalitasnya, sehingga CIMB Niaga dapat terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk nasabah #YangUtama,” kata Noviady di Jakarta, Rabu (13/12/2023). 

Sejak diluncurkan pertama kali pada Februari 2022 lalu, OCTO Loan telah berkontribusi mendukung penyaluran kredit CIMB Niaga. Per September 2023, penyaluran kredit pada segmen personal loan/KTA CIMB Niaga menunjukkan tren positif dengan pertumbuhan sebesar 28% Y-o-Y dan booking meningkat 54% Y-o-Y.

“Ke depan, CIMB Niaga akan terus menyediakan produk/fasiitas perbankan berbasis teknologi inovatif yang relevan dengan aspirasi nasabah, sehingga dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah kini dan nanti,” ujar Noviady. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut