get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Mayang Voice Band Lepas Album Mini Story of Love Bernuansa Pop Rock

Sabtu, 16 Desember 2023 | 17:12 WIB
header img

JAKARTA, iNews - Blantika musik Tanah Air kembali diramaikan kehadiran grup musik Mayang Voice Band (MVB). Band yang kental dengan nuansa pop rock ini secara resmi merilis album mini bertajuk ‘Story of Love’ dan kini siap mewarnai industri musik Tanah Air. 

Album mini tersebut menghadirkan 6 nomor lagu dengan nuansa pop rock 2000-an. Tema cinta dengan influince musik musik dari Avril Lavigne,The Cranberries, hingga Paramore menjadi cirikhas dari penampilan MVB.

Sekedar informasi, MVB sebenarnya bukanlah band baru. Mereka sudah berkiprah sejak 2020. Namun, dalam perjalanan kariernya band ini mengalami bongkar pasang personel.

Saat ini MVB beranggotakan Mayang (Vocal & Guitar), Izal (Lead Gitar), Ajeng (Bass) Fifi (Keyboard), dan Devi (Drums).

"MVB pernah mengalami pergantian personel di tahun 2021. Sempat vakum beberapa bulan, MVB akhirnya mengubah konsep menjadi band dengan personel cewek semua. Namun karena lumayan susah mencari personel cewe untuk mengisi lead gitar, akhirnya masuklah Izal sebagai gitaris lead," ungkap Doddy, ayah Mayang (vokalis) sekaligus manager dari MVB saat peluncuran album mini tersebut di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023). 

Proses pengerjaan album ini tersebut menurut Doddy tidak banyak mengalami kendala. Hal inilah yang membuat MVB semangat dan solid dalam berproses dan membuat karya musik. 

"Untungnya tidak ada kendala waktu pengerjaan album ini, ngomongin soal jadwal MVB udah sepakat 1 minggu sekali untuk latihan, dan bisa 2 kali dalam seminggu ketika ada panggung” terang Doddy.

Adapun single andalan dari album mini tersebut berjudul ‘Hatiku Hanyalah UntukMu’. 

"Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta, dan wanita dalam lagu ini merasa mendapatkan anugrah dari Tuhan mendapatkan pasangan yang sangat mengerti dan selalu membantu dalam kesulitan," ujar Mayang. 

Mini album ‘Story of Love’ saat ini sudah tersedia di seluruh layanan streaming platform digital. Album mini ini secara resmi dirilis pada 15 Desember 2023 di bawah naungan label AFE Records.

Sebagai informasi tambahan, Mayang merupakan adik kandung mendiang artis Vanessa Angel. Dalam setiap penampilannya dia selalu dibandingkan dan dianggap mendompleng nama besar mendiang kakaknya. Bagi Mayang, aksinya bersama MVB merupakan pembuktian dirinya dalam berkarya.

"Hujatan mereka jadi pacuan buat aku berprestasi. Kalau mereka mikir aku down aku gak pernah down! Apalagi mini album MVB ini sebagai pembuktian kepada haters kalau aku punya karya," tegas Mayang. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut