get app
inews
Aa Read Next : Kejanggalan Sirekap Dibongkar Roy Suryo, Sebut Sistemnya Tidak Cocok Digunakan!

Debat Cawapres 2023, Akankah Gibran Mampu Menyampaikan Solusi Permasalahan Bangsa

Rabu, 20 Desember 2023 | 14:36 WIB
header img
Debat Cawapres 2023 perdana akan digelar pada Jumat 22 Desember 2023 mendatang. Foto:Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Debat Cawapres 2023 akan digelar pada Jumat 22 Desember 2023 mendatang. Ajang ini menjadi sangat penting bagi cawapres untuk menyampaikan visi misinya secara langsung.

Tiga cawapres akan tampil dan menunjukkan kemampuannya ke hadapan publik. Nah, bagi Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) optimisius dalam 
 Gibran Rakabuming Raka akan tampil memuaskan dalam debat cawapres yang akan digelar Jumat, 22 Desember 2023.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kemampuan debat Mas Gibran. Gibran akan tampil memuaskan dan akan semakin meningkatkan elektabilitas pasalon nomor urut 2,” kata Raizal Arifin, Koordinator Nasional RUMI dalam keterangannya, Rabu (17/12).

Bakal tampil maksimalnya Gibran dalam debat, lanjut Raizal bukan tanpa alasan. Menurutnya, Gibran merupakan sosok pemimpin muda yang sudah khatam menangani masalah bangsa.

“Dengan basicnya sebagai pejabat eksekutif di Solo, mas Gibran paham betul apa masalah yang sedang dihadapi bangsa ini. Jadi jangan mempermasalahkan beliau hanya karena beliau muda, justru kita harus memberikan kesempatan kepada anak muda ini untuk menunjukan kemampuanya,” lanjutnya.

“Apalagi kita sama-sama tau, untuk menjadi Presiden atau Wakil Presiden tidak hanya ditentukan oleh debat semata jadi, biarkan masyarakat yang menilai mana pemimpin yang layak untuk mereka pilih,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut