get app
inews
Aa Read Next : Lukas Enembe Meninggal Dunia, Bagaimana Kondisi Papua?

Lukas Enembe Meninggal, Sempat Berdiri Sesaat Dibantu Kerabat Tak Lama Hembuskan Nafas Terakhir

Selasa, 26 Desember 2023 | 16:30 WIB
header img
Lukas Enembe meninggal dunia. Mantan Gubernur Papua tersebut  telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (26/12/2023). Foto: Dok. Keluarga

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Lukas Enembe meninggal dunia. Mantan Gubernur Papua tersebut  telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (26/12/2023).

Penyakit Lukas Enembe terbilang cukup parah dan dia dirawat di RSPAD Gatot Subroto, kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. penyakit Lukas Enembe

Antonius Eko Nugroho, kuasa hukum Lukas Enembe, menyatakan bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhir, Lukas meminta bantuan untuk bangkit dari tempat tidurnya, dibantu oleh kerabat bernama Pianus Enembe.

“Sebelum meninggal, Bapak Lukas meminta untuk berdiri, dan kemudian Bapak Pianus membantunya dengan memegang pinggang Bapak Lukas,” ujarnya kepada para wartawan.

Tidak lama setelah itu, Lukas Enembe menghembuskan nafas terakhirnya. Dia juga mendapat pertolongan medis dari RSPAD Gatot Subroto.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut