get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie Dampingi Presiden Jokowi Serahkan 1.064 Bantuan Pangan di Tangsel

Buruh Telanjang Dada Mandi Beras di Gudang Bulog Surabaya, Humas: Sudah Konfirmasi Keaslian Video

Selasa, 26 Desember 2023 | 17:43 WIB
header img
Buruh telanjang dada mandi beras membuat geger netizen. Perum Bulog pun telah mengeluarkan pernyataan mengenai perilaku seorang buruh beserta temannya. Foto: IST

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Buruh telanjang dada mandi beras membuat geger netizen. Perum Bulog pun telah mengeluarkan pernyataan mengenai perilaku seorang buruh beserta temannya yang tidak pantas dengan cara memperlakukan beras, menuangkannya ke tubuh.

Peristiwa tak senonoh itu berlangsung di Gudang Bulog dan menyebar luas di media sosial dalam bentuk video singkat.

Tomi Wijaya, Manajer Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Bulog, telah mengonfirmasi keaslian video tersebut. Ia mencatat bahwa insiden itu terjadi di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2, Surabaya Utara pada Selasa, 19 Desember 2023.

Kejadian ini berlangsung saat pekerja melakukan proses pengepakan ulang beras karena sebagian karung mengalami kerusakan saat penanganan beras impor dari kapal ke gudang. Beras yang tumpah akan diproses kembali menggunakan mesin Rice to Rice (RtR) milik Bulog.

"Kami telah melakukan penyelidikan dan akan mengambil tindakan tegas terhadap perilaku oknum pekerja di Gudang Banjar Kemantren Surabaya Utara tersebut," ujar Tomi dalam pernyataannya pada Selasa, 26 Desember 2023.

Tomi juga memastikan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai tindakan para pekerja yang menggunakan beras tersebut.

Dia menegaskan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan produk berkualitas terbaik kepada masyarakat, dan akan menindak tegas tindakan yang bertentangan dengan komitmen tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut