get app
inews
Aa Read Next : Chito Opians dan Lolly Unyu Curi Perhatian Netizen Gara-gara Foto Prawedding

Minum 2 Botol Sirup Dapat 2 Juta di TikTok Challenge Viral, Netizen: Tak Sebanding Biaya Rumah Sakit

Kamis, 28 Desember 2023 | 14:00 WIB
header img
Seorang pemuda yang bernama Ilham mengambil tantangan TikTok dengan meneguk dua botol sirup dalam waktu 3 menit. Foto: TikTok @kobelkoproject

JAKARTA, iNews.id - Seorang pemuda yang bernama Ilham mengambil tantangan TikTok dengan meneguk dua botol sirup dalam waktu 3 menit. Tantangan ini dia lakukan dengan harapan mendapatkan uang sebesar Rp2 juta.

Tantangan ekstrem ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok @kobelkoproject pada Minggu, 24 Desember 2023.

Dalam video berdurasi 3 menit 37 detik tersebut, terlihat Ari, pemilik akun, mendatangi Ilham di suatu tempat. 

Ari kemudian melemparkan tantangan kepada Ilham untuk meminum 2 botol sirup dengan iming-iming uang sebesar Rp 2 juta. Syaratnya, Ilham harus menghabiskan cairan manis tersebut dalam waktu 3 menit.

"Apa kamu sanggup meminum dua botol sirup untuk dua juta?" tanya Ari kepada Ilham, seperti yang dikutip dari VIVA Tekno pada Kamis, 28 Desember 2023. "Sanggup, bang. Yakin. Langsung kita mulai saja," jawab Ilham.

Ilham yang menerima tantangan tersebut langsung meneguk satu botol sirup tanpa dicampur air. Ia berhasil menghabiskan satu botol tersebut dalam waktu 44 detik.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut