get app
inews
Aa Read Next : Polisi Sita Tiga Jenis Pisau dalam Kasus Penganiayaan Mahasiswa UNPAM Tangsel saat doa Rosario

Pria Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Ciputat Tangsel, Sudah Bau Membusuk

Kamis, 11 Januari 2024 | 16:35 WIB
header img
Aroma bau busuk begitu menyengat dari salah satu rumah tak layak huni di Perumahan Pondok Hijau, Jalan Duta Lestari IV A3, RT02 RW09, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: Ilustrasi/ Shuttersstock)

CIPUTAT, iNewsTangsel.id -  Aroma bau busuk begitu menyengat dari salah satu rumah tak layak huni di Perumahan Pondok Hijau, Jalan Duta Lestari IV A3, RT02 RW09, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kondisi demikian membuat tetangga sekitar tak nyaman. Beberapa mereka berupaya mencari tahu sumber bau. Upaya itu juga sebagai reaksi atas rasa penasaran, sebab penghuni tunggalnya yakni Zaenal (65) sejak lama  tak nampak.

Pagi tadi sekira pukul 09.20 WIB, saksi berinisial J dan L berinisiatif menghubungi sekuriti berinisial SZ. Menurut L, sudah sekira 2 minggu ini Zaenal tak pernah lagi keluar rumah sebagaimana kondisi biasanya.

"Setelah itu saksi 3 (SZ) bersama saksi 1 (J) memeriksa ke dalam rumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal di atas tempat tidur dalam keadaan terlentang," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas MS Arifin.

Tak berselang lama, petugas kepolisian tiba di lokasi. Jenazah korban lantas dibawa ke RSCM gun dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan, tak ada bekas penganiayaan yang ditemukan pada tubuhnya.

"Korban meninggal dunia diduga karena sakit," ungkapnya.

Rumah yang ditempati korban diketahui milik kakaknya. Dari kondisi fisik, rumah itu disebut sudah tak layak ditinggali. Korban menempatinya seorang diri. Diduga korban telah meninggal sejak beberapa hari lalu hingga menyebabkan tubuhnya mengeluarkan bau busuk.

"Korban meninggal dunia diperkirakan sudah sekitar 5 hari," jelas Kemas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut