get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Siapkan Posisi Istimewa untuk Maruarar Sirait

Dialog Erwin Aksa dan Rocky Gerung mengenai Rencana Pembangunan Hunian Layak dan Pemberdayaan UMKM

Jum'at, 12 Januari 2024 | 07:30 WIB
header img
Erwin Aksa optimis bahwa upaya perbaikan hunian dan pengembangan UMKM di Jakarta Barat akan berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan warga

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Calon anggota legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta III, Erwin Aksa, menyampaikan programnya untuk mengembangkan hunian layak di sudut kota dan mendukung UMKM di Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Sebagai pelengkap program Erwin Aksa, hadir pengamat sosial dan politik Rocky Gerung. Tujuannya adalah memberikan pandangan, masukan, termasuk kritikan, agar program-program yang akan diimplementasikan oleh Erwin Aksa dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Talkshow ini diselenggarakan dalam program "Dengar Langsung EA bersama Rocky Gerung" di Warkop Juned, Taman Sari - Jakarta Barat, pada Kamis (11/1/2024) mulai pukul 19.00 hingga 20.30 WIB malam.

Acara ini diselenggarakan dalam bentuk Live Streaming di platform YouTube dan Facebook milik Erwin Aksa. Kegiatan ini diadakan secara hybrid, dengan partisipasi 50 peserta yang hadir secara langsung onsite, mewakili warga Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

"Kami menyadari bahwa masih banyak rumah warga di Taman Sari, Jakarta Barat, yang belum layak huni. Keadaan ini sangat memprihatinkan karena dapat mengganggu kesehatan dan kenyamanan hidup warga," ungkap Erwin.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut