get app
inews
Aa Read Next : Gibran: Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-62 GAMKI jadi Momentum Menjaga Persatuan Bangsa

Penampakan Gibran Menikmati Makan Pisang saat Jeda Iklan Debat Cawapres 2024

Minggu, 21 Januari 2024 | 20:44 WIB
header img
Cawapres No Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, terlihat menikmati sepotong pisang saat jeda iklan Debat Keempat Pilpres 2024 pada Minggu (21/1/2024). Foto iNews/Achmad Al Fiqri

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, terlihat tenang selama istirahat iklan Debat Keempat Pilpres 2024 pada Minggu (21/1/2024). Pada kesempatan tersebut, Gibran memanfaatkan waktu istirahat untuk menikmati sepotong pisang. Kejadian ini terjadi saat jeda Segmen 1 Debat Keempat Pilpres 2024.

Gibran terlihat berbincang dengan adiknya, Kaesang Pangarep, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP PSI. Setelah itu, istri Gibran, Selvi Ananda, mendekati Gibran dan memberikannya sepotong pisang. Gibran pun memakan pisang tersebut dengan santai.

Untuk informasi tambahan, KPU akan menyelenggarakan Debat Keempat Pilpres 2024 pada malam ini pukul 19.00 WIB di JCC, Jakarta Pusat. Kali ini, para calon wakil presiden akan saling berhadapan untuk menyampaikan gagasan mereka, yaitu Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD, di hadapan sejumlah panelis.

Tema debat kali ini membahas tentang pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa. Terkait pembangunan berkelanjutan, calon wakil presiden akan diuji mengenai pandangan mereka terkait energi dan kebijakan lingkungan.

Selanjutnya, dalam tema sumber daya alam dan lingkungan hidup, debat akan menyoroti pendekatan calon wakil presiden terhadap pelestarian lingkungan dan konservasi sumber daya alam.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut