get app
inews
Aa Read Next : Penghitungan Surat Suara di TPS 147, Suara Ganjar Mahfud dan Prabowo Gibran Bersaing Ketat

Ratusan Warga Ranca Buaya Berterimakasih Kepada Partai Perindo, Novianty Elizabeth: Ini Aksi Nyata

Selasa, 23 Januari 2024 | 23:09 WIB
header img
Ratusan warga Jambe, Kabupaten Tangerang memadati tebus murah minyak goreng yang diadakan Partai Perindo

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Ratusan warga Ranca Buaya Jambe di Kabupaten Tangerang memadati acara tebus murah minyak goreng yang diadakan oleh Partai Perindo, pada Sabtu (20/1/2024).

Disela kegiatan tersebut, Dr Novianty Elizabeth caleg DPR RI No.4 berharap kegiatan ini menjadikan Partai Perindo semakin lebih dicintai rakyat, terkhusus di Kelurahan ini, kata Novianty. "Bazar murah ini, membawa manfaat bagi masyarakat", ujarnya.

Dari pantauan iNewsTangsel, lebih dari 500 warga menghadiri acara tebus murah. Sebelum kegiatan tebus murah minyak goreng, diawali dengan sosialisasi dari Caleg Perindo ibu Novianty Elizabeth dan ibu Endryana caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 1.

Dalam paparannya kedua caleg ini menyampaikan bahwa visi partai Perindo adalah berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. "Partai Perindo telah menunjukan sebagai partai yang dekat dengan rakyat dan selalu mendengarkan aspirasi rakyat, kata politisi Perindo ini.

Novianty, caleg daerah pemilihan (Dapil) Banten 3  yang meliputi Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang mengatakan, masyarakat di Ranca Buaya Jambe ini berharap partai Perindo semakin maju dan terus membantu masyarakat sesuai dengan tujuannya yakni mensejahterakan rakyat. "Ada seorang ibu mengatakan, satu-satunya partai yang masuk ke Desanya dan memperhatikan rakyat disini adalah Partai Perindo, ujar Novianty, caleg yang peduli persoalan pendidikan bermutu ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut