get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Kampanye Penutup, Ini Pesan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:44 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsTangsel.id- Paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud menggelar kampanye akbar penutup di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Pada kesempatan itu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menyampaikan pesan terkait sikap politiknya dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

"Saya Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo, sebagai politisi sebagai latar belakang pengusaha tidak mudah bagi saya mengambil sikap politik untuk mendukung Ganjar-Mahfud," kata HT melalui video yang ditayangkan dalam kampanye akbar tersebut.

Pada kesempatan itu, HT menyampaikan pesan perihal alasan Partai Perindo yang dikomandoinya pada akhirnya menentukan sikap dan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Menurut HT, pilihan itu merupakan bukti kecintaannya terhadap NKRI. Sebab, dia meyakini dengan kemenangan Ganjar-Mahfud maka Indonesia ke depan akan lebih baik.

"Karena kecintaan saya kepada negara kesatuan RI, saya harus objektif untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud. Indonesia pasti lebih baik jika Ganjar-Mahfud menang," papar HT.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut