get app
inews
Aa Read Next : Ketum Perindo Hary Tanoe Pantau Langsung ke TPS Cipadu

Caleg Perindo Novianty Elizabeth: Kesejahteraan Keluarga dimulai dari Pendidikan Bermutu

Kamis, 08 Februari 2024 | 10:35 WIB
header img
Novianty mengatakan, setelah berpengalaman lebih dari 30 tahun bergelut didunia pendidikan, ia berniat untuk memperjuangkan pendidikan yang bermutu untuk semua masyarakat Indonesia

SERPONG, iNewsTangsel.id - Persoalan pendidikan menjadi fokus perhatian Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 4 dari Partai Perindo Novianty Elizabeth.

Saat beraudensi dengan ratusan konstituennya di Setu Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (7/2/2024), politisi partai Perindo ini mengajak masyarakat jangan salah memilih caleg. "Ibu-ibu ingat ya, pilih wakil rakyat harus kenali orangnya, rekam jejaknya dan rekam fisiknya", jangan salah memilih wakil rakyat katanya. Karena kalau tidak kenal calegnya, suara ibu-ibu disini tidak terdengar di DPR nanti, tutur Novianty.

Lihat rekam jejak dan visi misi calegnya dan kenali secara langsung. Sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Banten 3 ini, ibu-ibu disini bisa melihat track record saya sebagai pendidik, silahkan di scan kartu nama saya, tambah Novianty. 

Kondisi pendidikan di bangsa ini sedang tidak baik-baik saja, sehingga saya terpanggil mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI untuk memperjuangkan pendidikan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Banten 3 ini. "Saya menemukan masih banyaknya anak-anak yang tidak bersekolah, karena kondisi ekonomi keluarga yang miskin, katanya.
Saya melihat ketimpangan pendidikan masih terjadi di Indonesia. Saya menangis melihat stunting masih ada di Republik ini dan saya ingin berdiri buat ibu-ibu disini, memperjuangkan nasib bangsa ini, tambahnya.

"Ibu-ibu mau tidak,  saya perjuangkan kesejahteraannya dan pendidikan anak- anak ibu di DPR nanti?...mauuu buu Novi, ucap ratusan Ibu-ibu yang hadir. Ingat ya Bu, pendidikan anak-anak harus kita perjuangkan oleh caleg yang kita kenal, kata Novianty. 

Saya serius ya Bu, berjuang untuk ibu-ibu di Tangerang Selatan ini. 
Saya mengajar anak-anak untuk Universitas baik S1 dan S2. Ibu-ibu punya hak untuk anaknya sarjana. Saya akan perjuangkan, tambah pemilik Yayasan Sekolah Putra Pertiwi ini. Ingat ya Bu, kertas suara warna kuning, DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 4, Novianty Elizabeth. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut