get app
inews
Aa Read Next : Ramah Lingkungan, Pintu Baja Fortress Hadir di Megabuild Indonesia 2024

Acer Manufacturing Indonesia Terus Dorong Inovasi dan Fokus Pada Keberlanjutan Pembangunan Bangsa

Jum'at, 26 Januari 2024 | 09:26 WIB
header img
AMI, melalui kegiatan produksi dan perakitan perangkat teknologi Acer, berhasil mencapai tingkat kepuasan yang tinggi dengan menjaga konsistensi standar mutu

 

Sebagai tanggung jawab terhadap pelestarian lingkungan, Acer juga turut berperan dengan mengintegrasikan material ramah lingkungan seperti ocean-bound plastic pada sejumlah perangkat laptop yang diproduksi oleh AMI. Sejalan dengan upaya ini, kemasan seluruh produk yang dihasilkan oleh AMI juga menggunakan material daur ulang.

AMI, melalui kegiatan produksi dan perakitan perangkat teknologi Acer, berhasil mencapai tingkat kepuasan yang tinggi dengan menjaga konsistensi standar mutu. Ini terwujud melalui pembangunan bisnis yang berkelanjutan dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia. Dengan mengembangkan potensi anak bangsa melalui pelatihan dan pengembangan yang tepat, AMI bertujuan menghasilkan tenaga kerja terlatih dan terampil, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap perekonomian Indonesia dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut